Rumah Yang Terbesar Di Dunia

Banyak yang sangat terkait dengan sejarah di dalamnya. Misalnya saja rumah terindah di dunia yang ada di ho chi minh city vietnam berikut ini.

Beijing Miliki Museum Multifungsi Terbesar Di Dunia Propertyinside Id

Awalnya blossom estate yang disebutkan sebagai salah satu rumah termewah di dunia dan juga rumah terbesar di d unia ini berbentuk 4 rumah megah.

Rumah yang terbesar di dunia. Hala ranch juga disebut sebagai salah satu rumah terbesar di dunia. Sampai ini telah banyak inovasi model rumah dan pada saat ini model rumah yang banyak di gemari adalah model rumah yang berjenis minimalis. Chang gung memorial hospital merupakan rumah sakit terbesar di dunia rumah sakit yang terletek di terletak di kota taoyuan di taiwan ini didirikan pada tahun 1976 memiliki fasilitas tempat tidur sebanyak 10000 unit.

Setiap orang memiliki selera yang berbeda beda termasuk juga tentang pilahan jenis rumah. Rumah terindah di dunia milik mukesh ambani. Daftar ini didapatkan dari forbes yang biasa memuat peringkat orang.

Dari pasien pasien tersebut 24 juta di antaranya adalah pasien rawat inap. 10 rumah terbesar di dunia. Rumah terbesar dan termewah di dunia dari sekian banyaknya rumah megah di dunia bagaimanakah dengan rumah termewah dan termegah yang pernah ada didunia.

Sekitar 82 juta pasien rawat jalan setiap tahun dilayani di rumah sakit ini. Fasilitas yang ada di rumah ini sangat mewah bisa dibilang bahkan lebih mirip hotel. Pasti kamu penasaran sebesar dan seluas apakah rumah rumah ini dan fasilitas apa sajakah yang terdapat didalamnya.

Sang pemilik baru ken griffin membelinya seharga 180 juta usd pada tahun 2012. Setiap orang pasti ingin memiliki rumah besardan setiap orang kaya biasanya selalu mencoba untuk membangun sebuah rumah yang paling mahal dan paling mewah di dunia. Rumah ini dibangun pada tahun 1991 dengan pemandangan danau dan latar belakang pegunungan.

9 bangunan yang paling luas terbesar tertinggi di dunia arsitektur bangunan suatu negara jadi gambaran kehebatan peradabannya. Rumah yang terletak di daerah kensington london baru baru ini dibeli sekitar 161 juta dolar. Namun keadaan tersebut berubah setelah adanya penyiksaan sadis yang dilakukan oleh annie palmer untuk hasrat seksualnya.

Kali ini saya akan berbagi artikel tentang 10 rumah terbesar dan unik di dunia. Lalu siapakah miliarder super kaya yang. Dibawah ini ada 13 rumah terbesar dan termewah di dunia dengan harga termahal sudah pasti sang pemilik bukanlah orang biasa saja minimal berprofesi sebagai pemilik perusahaan alias konglomerat aka milliader.

Rumah 5 lantai memiliki 10 kamar tidur ruang biliar ruang panik teater bergerak dan sauna ditambah gym. Dan ini adalah daftar 10 rumah terbesar di dunia. Rumah yang menjadi salah satu dari 5 rumah paling angker di dunia ini dulunya adalah tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan.

10 Foto Rumah Mewah Di Dunia Ayo Tebak Berapa Harganya

Rumah Hantu Terbesar Di Dunia

Jumlah Kamar Cukup Untuk Orang Sekampung Ini Hotel Terbesar Dunia

Koin Batu Kuno Milik Suku Yap Dipamerkan Di Depan Rumah Tradisional

12 Rumah Terbesar Di Dunia Saking Besarnya Anda Bisa Tersesat

8 Foto Rumah Pohon Terbesar Di Dunia Yang Dibangun Selama 15 Tahun

Antilia Rumah Terbesar Paling Mahal Di Dunia Milik Billionaire

Windsor Castle Fakta Tentang Rumah Terbesar Di Dunia

Senarai 15 Buah Rumah Selebriti Yang Termahal Di Dunia

Inilah Rumah Pohon Tertinggi Dan Terbesar Di Dunia Angkatigabelas

Mengintip Rumah Paling Besar Dan Mahal Di Dunia Milik Orang Terkaya

Inilah 7 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Youtube

Penangkaran Buaya Terbesar Di Dunia Ada Di Kota Medan Airhujan

Rumah Terbesar Di Dunia Ternyata Ada Di Negara Tetangga Kita

8 Foto Rumah Pohon Terbesar Di Dunia Yang Dibangun Selama 15 Tahun

Pembuatannya Lebih Dari 10 Tahun Inilah Rumah Pohon Terbesar Di

Galeri Rumah Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kapanlagi Com

Amerika Serikat Punya Rumah Pohon Terbesar Di Dunia Jadiberita Com

Rumah Sebesar 50 Lapangan Sepak Bola Property Observer

50 Daftar Tempat Dengan Pemandangan Alam Terindah Dan Terbaik Di Dunia

Rumah Sebesar 50 Lapangan Sepak Bola Property Observer

Bangunan Bangunan Teraneh Dan Menarik Di Dunia Denniblue8

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kejadian Aneh Tapi Nyata

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia Kejadian Aneh Tapi Nyata


0 Response to "Rumah Yang Terbesar Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel